Thursday 23 August 2012

Klinik Tongfang Gokil Abis

  • Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu. Setelah ke klinik tongfeng, mereka mengirim sy kebalik jeruji. Trims tongfeng.
  • Dulu saya sering kena setrap. Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang sy sering kena setrum. Trims tongfeng.
  • Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng. 
  • Dulu, perut saya besar. Setelah konsul ke tongfeng, kini dada saya yg membesar. Trim's tongfeng
  • Dulu mama minta pulsa. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.
  • Dulu saya sering bolos psikotest di sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya menjadi psikopat.
  • Saya sangat terobsesi dgn lagu2 Rumor. Setelah dirawat di klinik tongfeng, kini sy berubah jd butiran debu. Trims tongfeng
  • Saya bekerja sbg tukang gali kubur. Setelah minum jamu dr klinik tongfeng, sekarang saya yg dikubur
  • Di sekolah, sy kurang mahir berbahasa inggris. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd mahir berbahasa binatang. 
  • Saya selalu lupa dimana sekolah saya. Saya ingin ke klinik tongfeng, tapi tidak tau alamatnya
  • Dulu, guru saya sering tdk masuk kelas. Setelah ke klinik tongfeng, skrg beliau masuk surga. Trim's tongfeng
  • Dulu saya sering terlambat ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya terlambat dapat jodoh
  • Dulu, saya sgt malu maju ke depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, kini kemaluan sy sering maju ke depan
  • Setiap ke sekolah, sy slalu lupa bawa buku. Stlh konsul ke klinik tongfeng, kini sy slalu lupa pake celana
  • Dulu saya sgt menutup diri. Setelah berobat ke klinik tongfeng, kini sy menutup usia. Trims tongfeng
  • Saya nakal, sampai2 org tua sy sering dipanggil ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, sy dipanggil tuhan. Trims tongfeng
  • Dulu sy sering dijewer guru. Stlh ke klinik tongfeng, sy tak pernah dijewer lg krn kuping sy dicopot
  • Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Trim's tongfeng
  • Dulu, anak sy sering dihukum di depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, anak sy malah dihukum gantung. Trims tongfeng
  • Dulu teman saya ga mau masuk ekskul. Setelah ke klinik Tongfeng, skrg dia ga mau sekolah. Trims Tongfeng
  • Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang.
  • Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah saya berobat ke klnik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah.
  • Dulu saya sering gonta-ganti pacar. Setelah ke klinik Tongfeng, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trims tongfeng 
  • Cucu saya alergi susu sapi. Setelah 3x berobat ke klinik Tongfeng, syukurlah, skrg dia rajin minum susu saya *expire* 
  • Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.
  • Dulu, koruptor dihukum potong tangan. Setelah ke klinik tongfeng, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan 
  • Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.
  • Teman saya kencing manis. Setelah 2x ke klinik tongfeng, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.
  • Dulu saya suka mabok alkohol. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd suka mabuk timah panas. Trims tongfeng
  • Dulu saya banci. Stlh ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Terimakasih tongfeng.
  • Dulu saya memakai kacamata, setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, alhamdulillah sekarang saya sudah pakai kaca spion. Terima kasih klinik Tong Fang.
  • Dulu sy sering bulak-balik ke WC. Stlh ke klinik tongfeng, kini WC sy ilang. Trims tongfeng
  • Dulu saya pilih Foke, setelah ke Klinik Tong Fang saya sekarang pilih Jokowi....Terima Kasih Tong Fang...
  • Dulu saya orang kaya, setelah berpuluh-puluh kali berobat di klinik TONG FANG saya jadi jatuh miskin, terima kasih Tong Fang!!
  • Dulu saya pengendali air biasa. Semua berubah ketika negara api menyerang... hanya klinik tong fang yang mampu merubah saya Dulu saya pengendali air biasa. Semua berubah ketika negara api menyerang... hanya klinik tong fang yang mampu merubah saya menjadi AVATAR.. terima kasih TONG FANG
  • Dulu teman saya pengen jago maen judo dan saya sarankan untuk berobat di klinik Tong Feng dan dalam 1x pengobatan Akhirnya diapun menjadi AYAM JAGO  terimakasih Tong Fang
  • Dulu teman saya selalu takut di dekat kuburan lalu saya menyarankannya berobat ke klinik Tong Fang alhasil hanya dalam 1x pengobatan dia sudah menggali kuburnya sendiri  Terima Kasih Tong Fang
  • Dulu adik dari sodara sepupu pacarnya teman saya pantatnya dipenuhi cacing.....namun setelah 50x datang berobat kini ia penjadi pengusaha ternak cacing, terima kasih klinik tong-fang
  • Dulu teman saya memiliki penyakit tumor ganas d bibirnya,setelah di sarankan ke klinik tong fang,tumor di bibir teman saya telah hilang dan pindah ke bibir bapaknya.terima kasih tong fang.
  • Dulu tmn sya kencing batu, stelah ke klinik tong fang, kencingnya jd lengkap, mulai kencing batu, pasir, semen, kaso, paku, dll.. Akhirnya tmn sya bsa mmbangun rmhnya sndiri skrg, trima ksih tong fang...
  • Dulu nama saya Frans. Setelah ke klinik TongFeng, nama saya jadi Fransisca. Trims Tongfeng
  • Dulu saya menderita kencing batu. Stlh ke klinik tongfeng, kini saya jd boker batu. Yess!  
  • Dulu aku mengidap kencing manis. Stlh ke klinik tongfeng, skrg aku tak pernah kencing lagi
  • Saya punya tahi lalat di pipi. Stlh ke klinik Tongfeng, tahi lalat sy berubah jd tahi kebo. Trims Tongfeng
  • Dulu sy menderita gagal ginjal. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy gagal hidup. Trims tongfeng
  • Dulu sy mengidap tumor otak. Setelah ke klinik tongfeng, kini tumor sy hilang, beserta otaknya
  • Sudah 3 bulan anak saya menunggak SPP. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, anak sy kini telat 3 bulan. Trims tongfeng
  • Dulu saya sgt pemalu. Stelah ke klinik tongfeng & berobat 3x, skrg saya jd malu-maluin. Trims tongfeng
  • Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulilah sy dikeluarin dr sekolah. Trim's tongfeng
  • Saya tuyul pencuri uang warga. Setelah ke klinik tongfeng, sy berhenti nyolong duit mereka. Skrg sy nyolong duit rakyat
  • Dulu saya jarang tertawa. Setelah baca tulisan Tongfeng ini, sekarang saya seperempat gila.
  • Dulu rapor saya selalu merah. Setelah ke klinik tongfeng, merah2nya pindah ke leher. Trim's tongfeng
  • Saya perokok berat. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya lbh sering ngenyot menyan. Trim's tongfeng
  • Dulu, saya pernah naksir kakak kelas yg cantik. Setelah ke klinik tongfeng, akhirnya sy naksir satpamnya jg. Terima kasih tongfeng
  •  

No comments:

Post a Comment